+62 251-8622915​
thp.fpik@apps.ipb.ac.id

Kunjungan Lab. THP

Tanggal 23 Maret lalu, Departemen THP IPB mendapat kunjungan dari peneliti rumput laut di Uni Eropa dan juga kenjungan spesial dari salah satu lulusan terbaiknya. Ray Chandra Purnama, THP 36 IPB.

Setelah sukses di FAO, AMARTA-USAID, dan IMACS. Saat ini beliau bekerja di United Nation Industrial Development Organization. Hari ini berkesempatan bersama kepala divisi Bioteknologi Hasil Perairan Prof. Linawati Hardjito, sekaligus owner @oceanfresh_id untuk mengunjungi fasilitas pengembangan Bioteknologi Perikanan di Dept. THP IPB.

Repost @raychandrapur “At the end of game, the science should create value for the universe” – Pagi ini mengunjungi salah satu tmpt yg cukup punya nilai historis (buat saya). Marine Biotechnology Laboratory. Lembur sampai pagi, demi ekstraksi, mencari compound terbaik. Menjadi karya berharga, ketika diguide oleh sang guru untuk menjadi produk nyata yg memberikan value pd banyak small scale player saat ini.

Ibu Prof. Linawati Hardjito, pembimbing dan pengarah, yg memberi pengaruh berharga untuk mahasiswanya.. Terima kasih Ibu.. Keep inspiring and stay healthy ya Bu..

Related Posts

Leave a Replay

THP FPIK IPB