+62 251-8622915​
thp.fpik@apps.ipb.ac.id

Pengangkatan dan pengukuhannya sebagai guru besar baru THP

Selamat, kami ucapkan kepada Prof. Dr. Tati Nurhayati, staff pengajar Dept. THP IPB atas pengangkatan dan pengukuhannya sebagai guru besar baru di THP. Prof. Tati merupakan Profesor atau guru besar ke 6 yang ada di Dept. THP, saat ini beliau merupakan staff pengajar di Divisi Bahan Baku Hasil Perairan Dept.THP dengan bidang pakar terkait Seafood Enzym serta Fisiologi dan Degradasi Mutu Hasil Perikanan.

Prof. Tati bergabung menjadi Staff pengajar di IPB pada tahun 1996, semenjak itu Prof. Tati menorehkan banyak prestasi dan pengakuan ilmiah di bidang aquatic post harvest dan bidang terkait. Prof. Tati juga telah menerbitkan puluhan jurnal nasional dan internasional, serta banyak menerima hibah penelitian, memperoleh paten, serta aktif di berbagai aktifitas keprofesian. Saat ini juga Prof. Tati merupakan assessor aktif di BAN-PT.

Semoga dengan pengakuan ilmiah kepakaran yang telah diterima mampu memberikan kebermanfaatan yang lebih luas untuk THP, FPIK, IPB dan masyarakat perikanan Indonesia.
Sukses selalu Ibu.

Prof baru THP

Related Posts

Leave a Replay

Recent Posts

Follow Us

Play Video
THP FPIK IPB